Graha Aquila Rumah Modern Minimalis untuk Pasangan Muda Rp200 Jutaan

PT Graha Aquila Propertindo menyiapkan lahan membangun perumahan bernama Graha Aquila. Perumahan yang berlokasi di Desa Sidokom Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor ini akan dibangun sebanyak 223 unit di atas lahan seluas 5 hektare. 

Konsep rumah yang dibangun adalah modern minimalis yang utamanya dikhususkan untuk pasangan muda di wilayah Jabodetabek, seperti Tangerang Selatan, Bogor dan Depok. Selain itu, perumahan ini juga ditujukan gai eksekutif muda yang telah mapan serta para pengusaha yang ingin berinvestasi.  

Lokasi perumahan ini sangat strategis dan dekat dengan fasilitas publik. Diantaranya dari lokasi perumahan menuju Stasiun Rawa Buntu dan Tol BSD cukup ditempuh perjalanan 15 menit. Tol BSD terintegrasi dengan tol bandara, tol Jagorawi, tol dalam kota serta tol Cikampek.

Selain itu dekat pusat perbelanjaan seperti AEON Mal, Mal Parung, Terminal Parung, pusat pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi dan dekat dengan rumah sakit.

Ada tiga tipe perumahan yakni tipe Kartika 42/78, tipe Cakra 36/66 dan tipe Candra 32/60. Spesifikasi bangunan pun dibuat sangat kokoh dengan pondasi batu kali dan dinding dari hebel/bata ringan. Sedangkan gate entrance (pintu gerbang, red) didesain sangat unik dan mewah.

Di dalamnya akan dibangun berbagai fasilitas diantaranya Masjid, play ground, sport area, CCTV kawasan dan community centre. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp200 jutaan hingga Rp500 jutaan.


Untuk pemesanan, hubungi:

0877-7452-6074
0812-8393-6556




Komentar

Posting Komentar